Langsung ke konten utama

Allnew Fortuner VRZ Bogor




JAKARTA - Generasi baru Toyota Fortuner akhirnya muncul secara resmi di Indonesia. Penasaran dengan model ini? Yuk kita kulik bersama.

PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan all-new Toyota Fortuner dengan desain, mesin, transmisi serta fitur-fitur modern sebagai wujud mobil sport utilility vehicle (SUV) yang menjadi pilihan utama konsumen di segmennya. toyota auto2000 bogor
Mengusung tema ‘Leading the World with Style and Confidence’, kendaraan buatan Pabrik Toyota Karawang – Indonesia ini siap memenuhi kebutuhan pelanggan untuk tampil semakin gaya dan percaya diri.
“Sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, desain, mesin dan fitur All New Fortuner dikembangkan untuk menghadirkan mobil dengan performa yang mampu melebihi harapan pelanggan terhadap kendaraan SUV sejati," kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Fukui.
Pengembangan all-new Toyota Fortuner mengacu pada perkembangan dinamika kebutuhan para pelanggan yang senantiasa menjadi feedback bagi TAM. Untuk memberikan pilihan yang lebih luas kepada mereka, TAM menghadirkan 6 varian Toyota Fortuner dengan 3 tipe utama yaitu, VRZ dan SRZ sebagai grade terbaru, serta G.
Berbasis platform Innovative International Multi-purpose Vehicle (IMV), all-new Toyota Fortuner akan mengulang sukses yang telah dicapai oleh 2 saudaranya Hilux dan Kijang Innova yang diluncurkan tahun lalu.
Kehadiran SUV ini sekaligus makin menegaskan posisi Indonesia sebagai salah satu basis produksi strategis segmen SUV dalam peta Toyota Global melalui IMV oleh Toyota Motor Corporation (TMC).

Toyota Fortuner auto2000 bogor Hadir sebagai pengisi segmen high SUV, All New Toyota Fortuner membawa desain yang benar-benar baru. Kali ini All New Fortuner tampil dengan desain lebih gagah dengan menganut desain ‘New Tough and Bold Design’. Tak seperti generasi lawasnya yang terlihat lebih sederhana, pada All New Toyota Fortuner ini kita akan menjumpai sesosok SUV yang berdesain lebih mewah dan berkelas. Perombakan juga tersaji pada desain lampu depan yang kini terlihat lebih slim disertai dengan perubahan aksesoris pada bodinya. Sementara untuk sektor dapur pacunya, All New Toyota Fortuner kali ini sudah membawa spesifikasi mesin yang benar-benar baru dengan dua pilihan mesin berbeda. Untuk Indonesia, All New Fortuner akan dipasarkan dengan mesin berkode 2TR Dual VVT-i bensin berkapasitas 2,7 liter, dan mesin 2GD-FTV diesel berkapasitas 2,4 liter. Sebagai sajian istimewa, Toyota pun kini memiliki dua pendatang baru, yakni Toyota Fortuner tipe VRZ dan juga SRZ yang akan melengkapi line-pu Fortuner tipe G. Toyota mengklaim, bahwa generasi baru Fortuner ini memiliki daya atau tenaga yang lebih besar. Hal ini pastinya akan membuatnya tangguh untuk melibas jalanan yang konturnya tak begitu baik. Apalagi, Fortuner pun juga dikenal sebagai SUV dengan kualitas suspensi yang begitu baik. Paduan mesin bertenaga dan suspensi ekstra nyaman ini pastinya membuat Toyota Fortuner tak hanya asyik saat diajak melibas medan bergelombang, namun juga akan memberikan kenyamanan tingkat tinggi saat diajak melenggang di jalanan yang mulus. Sekilas, All New Fortuner ini memang menawarkan sesuatu yang baru. Perpaduan antara desain elegan yang semakin gagah, didukung mesin baru yang bertenaga serta desain interior super nyaman, pastinya akan menjadi nilai lebih pada All New Fortuner ini. Nah untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah ulasan lengkap mengenai spesifikasi dan harga Toyota Fortuner yang Mas Sena sajikan khusus untuk anda semua.

Mesin Tangguh

Vice President Director TAM Henry Tanoto mengatakan, Toyota Fortuner yang menjadi bagian dari Beyond Product hadir dengan engine terbaru dari mesin GD dengan teknologi Variable Nozzle Turbo dengan Intercooler untuk diesel dan mesin bensin berteknologi baru Dual VVT-i.
“Kehadiran kedua mesin dan teknologi ini  membuat  Fortuner menjanjikan performa jauh lebih tangguh, hemat bahan bakar minyak (BBM) serta semakin nyaman dibandingkan pendahulunya,” kata Henry.
Fortuner hadir dengan varian 4x2 SRZ A/T dengan mesin bensin berkapasitas 2.700cc, serta 4x2 diesel 2.400cc VRZ A/T dan G baik manual maupun otomatis.
Walau kapasitas mesin lebih kecil 100cc, namun performanya semakin baik dibandingkan dengan Fortuner terdahulu Sementara, bagi para konsumen yang menginginkan pengalaman lebih, dapat memilih varian 4x4.
Mesin tipe GD yang merupakan new super diesel engine dari Toyota tidak hanya menghasilkan performa lebih besar, namun juga dapat menekan konsumsi BBM.
Sedangkan new gasoline engine, menghasilkan akselerasi responsif dengan peningkatan tenaga dan mendukung efisiensi bahan bakar hingga titik optimal. Dengan kedua jenis mesin terbaru ini,  Fortuner memiliki karakter mesin lebih halus dan performa memadai tanpa mengorbankan efisiensi BBM.
Baik tipe A/T maupun M/T menampilkan 6-speed dengan perpindahan gigi halus, torsi sangat powerful meski di RPM rendah. Fun to drive hadir berkat fitur ECO/Power Mode (A/T).

Interior Mewah


Kabin Ekstra Nyaman Didukung Fasilitas Interior Lengkap dan Mewah
Selanjutnya, pada segmen kedua ini kita akan membedah spesifikasi Toyota Fortuner di bagian interiornya. Seolah mengimbangi estetika sisi eksteriornya yang tampil lebih bergaya, Toyota juga turut memberikan penyegaran pada bidang interior generasi terbaru Fortuner ini. Dimulai pada dashboardnya, kini tampil lebih mewah dengan kombinasi material dan penataan panel yang lebih baik. Dengan diberi sentuhan aksen kayu, dashboard Toyota Fortuner memang tampak lebih eksklusif. Kabinnya yang didesain berwarna gelap masih cukup lapang dengan beberapa instrument panel yang harmonis layaknya mobil SUV masa kini. Selain itu, pada setir kemudi juga diberi sentuhan baru memiliki fitur steering switch, paddle shift and sequential, fotur Eco/Power Mode, rear Diff Lock, dan juga fitur paddle shift sehingga membuat pengemudi akan semakin dimanjakan oleh All New Toyota Fortuner ini. Kemudian, All New Fortuner untuk tipe tertentu juga sudah hadir dengan konsol meter model baru berukuran 4,2 inci TFT color yang mampu menampilkan informasi lewat MID dengan informatif. Bergerak ke bagian jok, Toyota Fortuner versi terbaru juga mengalami proses upgrade, dimana kini jok terasa lebih empuk, dan pada Fortuner tipe tertinggi juga sudah bermaterialkan full kulit yang mewah. Layaknya mobil modern masa kini, spesifikasi Toyota Fortuner juga sudah mendukung jok model ISOFIX dan semua jok telah tersedia sabuk pengaman. Untuk bagasinya juga cukup lega untuk menampung barang bawaan.

Exterior Elegant 

Toyota Fortuner hadir dengan desain eksterior lebih modern dengan 2 pilihan warna baru yaitu, Avant-garde Bronze Metallic dan Phantom Brown Metallic.
Tampilan karakter  tangguh dan canggih terlihat jelas dari depan dengan engine hood untuk tipe mesin diesel tetap rata seperti tipe mesin bensin. Kabin lebih kedap karena posisi intercooler berada di bawah, dekat radiator.
Desain baru untuk lampu yang memadukan Bi-Beam hi-tech LED Projector (1 lampu jauh dan dekat) dan terintegrasi dengan DRL serta Auto Leveling, membuat penampilan depan Fortuner VRZ dan SRZ lebih elegan seperti kendaraan kelas premium.
Karakter tangguh Fortuner juga terlihat dari sisi samping dengan kehadiran velg alloy wheel ukuran 18” berwarna abu-abu gelap untuk tipe VRZ dan SRZ, serta alloy wheel abu-abu gelap ukuran 17” dengan desain enam-spoke ganda untuk tipe G.
Sementara dari sisi belakang, kecanggihan Fortuner terlihat dengan power back door yang bisa disesuaikan ketinggian bukaannya untuk semakin memberikan kenyamanan bagi pengguna saat loading/unloading barang di bagasi.
Kehadiran rear parking camera dan all around sensor memudahkan saat parkir kendaraan, antena radio berbentuk sirip hiu (shark fin antenna), serta mount stop LED lamp yang posisinya cukup tinggi agar jelas terlihat oleh pengendara dibelakangnya.
“Nuansa fitur premium hadir antara lain dengan lampu utama Bi-Beam LED serta Power Back Door yang memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengemudi, menjadikan Toyota Fortuner sebagai “The Ultimate SUV," kata Henry Tanoto.

SELAMAT DATANG DI TOYOTA BOGOR

         DEALER PENJUALAN RESMI DI KOTA BOGOR DENGAN REPUTASI TERBAIK DALAM PELAYANAN 


MARKETING EXECUTIVE TOYOTA BOGOR


NAZAR 

0813 1007 9469

PELAYANAN 24 JAM ONLINE

DUTA / SALES / MARKETING TERBAIK DALAM PENJUALAN & PELAYANAN DI TOYOTA BOGOR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HARGA TOYOTA AVANZA BOGOR

Harga Toyota Avanza, Review & Spesifikasi April 2017 Harga Toyota Avanza dan Spesifikasi – Setelah kemarin kita disuguhi dua unit mobil sport multifungsi dan juga pikap dari Mitsubishi, sekarang kita akan menyapa deretan mobil baru lansiran pabrikan yang sama-sama dari Jepang, yakni Toyota. Jika Mitsubishi menyasar segmen SUV dan pikap, maka sang pesaing Toyota justru merambah level multi purpose vehicle (MPV) lewat Grand New Toyota Avanza dan juga Toyota Veloz. Rabu (12/8) kemarin, PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku agen tunggal pemegang merk Toyota secara resmi merilis generasi ketiga dari ‘mobil sejuta umat’ Avanza. Mungkin Anda akan sedikit bertanya mengapa kali ini Toyota memisahkan antara  Toyota Avanza Bogor dengan Toyota Veloz. Memang, sebelumnya varian Veloz merupakan bagian dari keluarga besar Avanza yang menempati kelas tertinggi dengan nama Avanza Veloz. Namun kali ini, Grand Veloz ‘dipisahkan’ dari Avanza dan akan mengusung varian sendiri, meskipu

Toyota C-HR Bogor

  Harga Toyota C-HR dan Spesifikasi Terbaru April 2017 Harga Toyota C-HR – Industri otomotif akan semakin berwarna dengan hadirnya Toyota C-HR yang menawarkan desain modern dan tampilan luar futuristik. Mobil ini akan bersaing melawan SUV sekelasnya, seperti Honda HR-V, Nissan Juke, dan Mitsubishi Outlander Sport. Dengan tampilan luar yang lebih sporty, tak menutup kemungkinan mobil ini akan mampu mengalahkan rival-rivalnya. Terlebih Toyota menyediakan beberapa varian mesin yang dioptimalkan dengan berbagai teknologi canggih agar mesinnya semakin bertenaga dan bisa melaju lebih cepat. Harga Toyota C-HR Toyota Bogor Harga Toyota C-HR Bogor di Indonesia kemungkinan tidak berbeda jauh dari Honda HR-V dan Nissan Juke yang terlebih dahulu dipasarkan di Indonesia sebagai mobi SUV kelas menengah yang dibanderol melebihi 300 Juta Rupiah. Walaupun harganya dibanderol sangat mahal, namun mobil ini menawarkan desain modern yang terlihat futuristik. Bahkan desainnya jauh